Ciak Kopi Dulu Ah…. Cuman Rp 2 Ribu

1905
Pesona Indonesia

Food-Point-f-lenni-(2)batampos.co.id – Food Point lantai II di depan May Star, samping Bioskop 21 Nagoya Hill menyuguhkan promo spesial bertema Ciak Kopi. Mereka mengklaim harga kopi ini termurah se- Kota Batam, yakni Rp 2 ribu saja.

”Tujuan kami memang menarik konsumen yang biasanya hanya makan siang dan malam saja, kini bisa sambil menikmati kopi,” ujar Manajer Operasional, Riyanti Selasa (19/4).

Riyanti mengatakan promo Ciak Kopi ini hadir setiap Senin hingga Kamis, mulai dari pukul 14.30 WIB hingga 15.30. Hadir dengan tiga pilihan, yakni teh O, kopi O, dan teh susu. Meski murah, tidak mengurangi kualitas.

”Harga normal  Rp 9 ribu, kalau promo rasa dan kualitas tetap sama tak ada beda,” ucapnya.

Selain promo Ciak Kopi, pihaknya juga menghadirkan promo yang bernama Side Meal atau makan sampingan hanya Rp 5 ribu. Tersedia aneka pilihan menu mulai ubi balado, spaghetti chicken, roti kaya, cendol, pulut durian, dan pempek.

”Promo ini berlaku apabila sudah bertransaksi Rp 20 ribu di tenant yang promo itu,” katanya.

Tidak ketinggalan, saat ini pihaknya juga menghadirkan menu sarapan take away yang berlaku setiap hari, dari pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

Harga menu ini hanya Rp 8 ribu. Terdiri kwetiau goreng, mie goreng, lontong sayur, indomie goreng, lontong sayur, bubur semur Palembang, yong tahu, bihun goreng, dan nasi goreng. ”Promo ini berlaku juga untuk yang bungkus dengan harga tetap promo,” imbuhnya.

Selain promo spesial, Food Point juga terus berinovasi dengan mendatangkan tenant-tenant seperti Along Mie Pangsit dan Ald Place yang identik dengan cabe hijau dan aneka pilihan kari.

”Kami akan selalu berinovasi untuk pelanggan setia kami,” katanya. ***

Respon Anda?

komentar