Kirim Paket Kian Mudah dengan Aplikasi My JNE

1304
Pesona Indonesia
Head of Marketing Media Relations JNE Express, Hendrianida Primanti, menjelaskan aplikasi MY JNE saat Gathering dengan Blogger Kepri di Batam, Selasa (19/4) malam. foto:ahmadi sultan
Head of Marketing Media Relations JNE Express, Hendrianida Primanti, menjelaskan aplikasi MY JNE saat Gathering dengan Blogger Kepri di Batam, Selasa (19/4) malam. foto:ahmadi sultan

batampos.co.id – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) meluncurkan aplikasi My JNE yang dimulai di platform Android. Jadi sekarang melalui aplikasi My JNE ini pengguna tidak perlu lagi mengakses situs JNE hanya untuk mengetahui informasi tarif pengiriman atau status pengiriman mereka. Sebab, aplikasi ini bisa digunakan untuk memantau pengiriman, mengetahui tarif pengiriman JNE ke seluruh Indonesia, bahkan lokasi pengiriman JNE yang terdekat dengan posisi Anda.

Aplikasi My JNE yang berbasis Android ini menghubungkan nomor telepon Anda dengan seluruh kiriman yang Dikirim melalui JNE. Dengan satu nomor telepon yang terdaftar Anda bisa menikmati fitur-fitur istimewa.

“Fitur-fitur yang ada di My JNE ini yakni My Tarif, My Shipment, My Location. Kemudian ada juga fitur My COD (Cash on Digital),” jelas Head of Marketing Media Relations JNE Express, Hendrianida Primanti, saat Gathering dengan Blogger Kepri di Batam, Selasa (19/4) malam.

My Tarif adalah fitur untuk mengecek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia, My Shipment adalah fitur untuk cek status pengiriman sendiri dan kiriman orang lain dengan lebih cepat, dan My Location adalah fitur untuk cek lokasi pengiriman JNE yang terdekat. Sementara My COD, fitur untuk membuat order dari toko online dan menggunakan JNE sebagai mediasi pembayaran.

Bagi pengguna smarthpone berplatfrom Android dan pengguna JNE, ayo download Aplikasi My JNE. Sedangkan untuk pengguna smarthpone dengan platform iOS, bersabar sebentar ya! Aplikasi My JNE juga akan tersedia dalam waktu dekat.(uma)

Respon Anda?

komentar