Pemprov Kepri Dukung Pemberantasan Narkoba, Gandeng Polda Kepri

376
Pesona Indonesia
Plt Gubernur Kepri dan Polda Kepri serta IOF Kepri sepakat untuk bersama-sama memberantas penyalahgunaan narkoba di Provinsi Kepri. foto:humas pemprov
Plt Gubernur Kepri dan Polda Kepri serta IOF Kepri sepakat untuk bersama-sama memberantas penyalahgunaan narkoba di Provinsi Kepri. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Pemprov Kepri terus menabuh genderang perang melawan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba). Sadar tak mampu berjalan sendiri, Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun menggandeng Polda Kepri dan masyarakat untuk ramai-ramai memberantas penyalahgunaan narkoba ini.

“Pemberantasan narkoba ini tidak bisa bergerak sendiri-sendiri. Kita harus bergerak bersama,” ujar Nurdin saat menerima rombongan Polda Kepri dan IOF Kepri di ruangannya, Kantor Gubernur, Selasa (19/4).

Lebih lanjut kata Nurdin, aa menyambut baik jika ada elemen masyarakat ikut membantu kepolisian untuk memberantas peredaran barang haram itu. Karena keberadaan barang terlarang itu, mengancam pembangunan Provinsi Kepri, khususnya di bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Plt Gubernur menambahkan, bahwa keseriusan ini diharapkan dapat menarik lebih banyak masyarakat untuk sama-sama perang terhadap narkoba. Dengan sempitnya peredaran narkoba, Nurdin yakin dan percaya, penyalahgunaan narkoba akan semakin berkurang di masyarakat.

“Saya yakin, apabila ruang gerak peredaran narkoba dipersempit, penyalahan narkoba akan semakin berkurang ditengah-tengah masyarakat,” jelas Nurdin.

Sementara Ketua IOF Kepri, Yudi Iskandar mengatakan bahwa organisasi otomotif ini berkomitmen untuk ikut membantu pemberantasan narkoba. Untuk tahap awal, IOF akan ikut dalam kegiatan HUT Bhayangkara mendatang yang dalam salah satu kegiatannya ikut mengkampanyekan anti narkoba.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar