Pesan Zaskia Gotik kepada Ayu Ting-Ting dan Jupe

1329
Pesona Indonesia
Zaskia Gotik. Foto: istimewa
Zaskia Gotik. Foto: istimewa

batampos.co.id – Kasus hukum yang kini membelit pedangdut Zaskia Gotik membuatnya bersedih. Pasalnya, Trio Cewek-Cewek Happy (Cecepy) yang diisi Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Julia Perez mulai jarang tampil bertiga.

Kasus yang menjerat pemilik goyang itik itu membuatnya sulit muncul di layar kaca. Karena jarang bertemu, Zaskia berharap Ayu Ting Ting dan Julia Perez tidak berubah. Dia ingin persahabatan mereka tetap terjalin.

Curahan hati itu disampaikan pelantun Bang Jono di akun media sosial Instagram. Dia mengupload sebuah gambar ilustrasi tiga sosok wanita. Dalam gambar itu terdapat tulisan soal persahabatan.

“Dear Sahabat, jangan berubah ya. Tetaplah jadi sahabat terbaikku walaupun kita udah jarang ketemu,” tulisan di postingan @zaskia_gotix, Selasa (19/4).

Gambar ilustrasi yang diupload Zaskia membuat sebagian besar fans terharu. Banyak diantara mereka menuliskan komentar untuk berharap persahabatan Cecepy tetap utuh.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik terjerat kasus dugaan pelecahan lambang negara. Hingga kini kasusnya masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian. Polisi belum menentukan status Zaskia. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar