Ruhut Pilih Hengkang Jika Fahri Masuk Demokrat

586
Pesona Indonesia
Fahri Hamzah. Foto: jawapos
Fahri Hamzah. Foto: jawapos

batampos.co.id – Juru Bicara DPP Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul secara terbuka menunjukkan sikapnya yang tak suka pada Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Ruhutmerasa tahu bahwa Fahri merupakan politikus yang kerap bermanuver.

Hal itu terlihat saat Ruhut ditanya tentang kemungkinan Fahri yang baru dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergabung dengan PD. Menurut Ruhut, dirinya tak mau berasa dalam satu partai dengan Fahri.

“Kalau dia bergabung ke partai kami, saya akan keluar dari Partai Demokrat. Karena saya yang pasang badan menghadapi dia, kalau yang lain safety player,” kata Ruhut di gedung DPR Jakarta, Rabu (20/4).

Anggota Komisi III DPR itu mengaku sudah sering menyebut Fahri kerap bermanuver. Ruhut bahkan meyebut Fahri sering menggunting dalam lipatan.

“Berapa kali saya mengatakan, ‘heh Fahri Hamzah, kau itu kader PKS yang menggunting dalam lipatan’. Berapa kali aku bilang itu tiap berantam sama dia,” pungkas Ruhut.

Seperti diketahui, Fahri dikenal sangat vokal ketika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden. Ruhut bahkan meyakini kritikan dari Fahri masih membekas di hati SBY.(fat/jpnn)

Respon Anda?

komentar