Ruhut Sebut Fadli Zon an Gerindra Sangat Dendam ke Ahok

675
Pesona Indonesia
Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com
Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul benar-benar setia dalam membela Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Yang terkini, Bang Ruhut -sapaannya- membentengi gubernur yang beken disapa dengan nama Ahok itu dari serangan Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Ruhut menuding sikap kritis Fadli ke Ahok dalam kasus RS Sumber Waras dilatari dendam. Tudingan Ruhut itu untuk menanggapi Fadli yang mewacanakan pembentukan panitia khusus (pansus) RS Sumber Waras.

Ruhut mengatakan, Fadli dan Gerindra seolah memang ingin menghabisi Ahok yang pernah tercatat sebagai kader di partai pimpinan Prabowo Subianto itu. “Bicara panja, pansus, saya sudah ingartkan Fadli Zon dan kader Gerindra, janganlah dendam kalian ke Ahok, mantan kader yang sudah keluar,” ujar Ruhut, Rabu (20/4).

Namun, anggota Komisi III DPR itu mengingatkan Fadli agar tidak menyeret parlemen untuk menuntaskan dendam ke Ahok dengan membentuk pansus. “DPR bukan cuma Gerindra, ada sembilan fraksi lain,” katanya.

Juru bicara DPP Partai Demokrat itu pun secara terang-terangan menyebut dendam Fadli dan politikus Gerindra lainnya terhadap Ahok sudah memuncak. Namun, kata Ruhut, justru Ahok makin berkibar karena terus diserang.

“Fadli Zon dan Gerindra-nya sudah dendam kesumat dengan Ahok. Tapi Ahok justru makin kinclong,” pungkasnya.(fat/jpnn)

Respon Anda?

komentar