Tawaran Menarik dari Indosat Ooredoo

1090
Pesona Indonesia
Menikmati layanan selular di Singapura menggunakan indosat ooredoo
Menikmati layanan selular di Singapura menggunakan indosat ooredoo

batampos.co.id – Ada rencana jalan ke Singapura? jangan lupa pakai kartu Indosat Ooredoo. Tarif khusus yang ditawarkan ini bisa didapatkan oleh pelanggan di area Batam yang melakukan aktivasi baru mulai tanggal 15 April.

Operator selular dengan warna khas kuning merah ini menghadirkan kebebasan roaming international ke Singapura dengan tarif khusus unlimited internet seharian hanya Rp25.000 per hari, serta gratis terima telepon 3 menit dari nomor Indosat Ooredoo setiap hari.

Pelanggan cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 Ooredoo atau Mentari Ooredoo maka pelanggan bisa langsung dapat berkomunikasi dengan nyaman di Singapura.

“Kami terus mengutamakan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman berkomunikasi dengan Indosat Ooredoo. Hadirnya promo tarif khusus Roaming International ke Singapura bagi pelanggan baru area Batam, diharapkan mampu memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan internet saat berada di Singapura, melalui produk dan layanan yang mudah serta tarif yang terjangkau.” Ujar Swandi Tjia, Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo.

Selain itu, komunikasi para pelanggan yang sedang berada di Singapura juga menjadi semakin nyaman, dengan pemberlakuan tarif khusus nelpon dan SMS yang sangat murah, yaitu: menelpon ke Indonesia dan lokal Rp7.500/menit; menerima panggilan telepon dari nomor Indosat Ooredoo setelah gratis 3 menit setiap hari dan dari operator lain Rp7.500/menit; menelpon internasional Rp30.000/menit; mengirim SMS Rp1.000/sms dan menerima SMS gratis.

Promo Roaming International ini sangat praktis dan bebas khawatir, karena bisa dinikmati di seluruh operator di Singapura, tanpa memerlukan pengaturan khusus untuk memilih jaringan dan dijamin tidak akan terjadi lonjakan biaya pemakaian Data saat roaming.

Promo ini pernah diluncurkan tahun 2015 khusus pelanggan area Batam namun untuk tahun ini promo juga berlaku untuk pelanggan prabayar baru area Kep. Riau, Aceh, Padang, Sidempuan, Kisaran Tebing Tinggi dan Medan yang melakukan perjalanan ke Singapura.

Respon Anda?

komentar