Kabar Dukacita… Mantan Wali Kota Dumai Meninggal Dunia

169
Pesona Indonesia
Jenazah mantan Walikota Dumai Khairul Anwar dibawa dari rumah duka menuju ke tempat pemakaman. Foto: Riau Pos / JPG
Jenazah mantan Walikota Dumai Khairul Anwar dibawa dari rumah duka menuju ke tempat pemakaman. Foto: Riau Pos / JPG

batampos.co.id – Mantan Walikota Dumai Khairul Anwar meninggal dunia, Rabu (20/4) sekitar pukul 02.20 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital Pekanbaru, Riau.

Dari rumah sakit jenazah mantan Walikota periode 2010-2015 itu dibawa ke rumah duka di Jalan Firdaus, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Sejak pagi hingga siang, warga silih berganti datang melayat ke rumah duka. Begitu juga dengan para pejabat daerah di Provinsi Riau hadir di sana. Termasuk dari Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

Menurut anak pertama almarhum, Robi saat ditemui Pekanbaru MX di rumah duka, ayahnya meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya. Mingu (1/74) malam lalu, ayahnya dibawa dari Dumai ke Pekanbaru.

“Ayah sampai Pekanbaru langsung ke RS Eka Hospital, Senin (18/4) sekitar pukul 03.00 WIB,” tuturnya seperti dikutip dari riaupos.co (Jawa Pos Group), Rabu.

Tak ada pesan yang ditinggalkan almarhum kepada kepada keluarga sebelum menghembuskan nafas terakhir. “Ayah sudah tidak bisa berbicara lagi. Makanya tidak ada pesan yang disampaikan kepada kami,” ucapnya.

Sekitar pukul 01.30 WIB, jenazah almarhum Khairul Anwar dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Pihak keluarga dan kerabat ikut mengantarnya sampai ke pusara.

Wali Kota Dumai Zulkifli AS mengucapkan bela sukawa atas meninggalanya mantan kepala daerah dan tokoh di Dumai tersebut. Dia berharap kepada masyarakat Dumai untuk mendoakan almarhum Khairul Anwar diterima di sisi Allah SWT.

‘’Kami jelas merasa kehilangan sosok tersohor. Kami mewakili Pemko Dumai juga menucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pak Khairul Anwar. Di mana semasa hidupnya beliau sudah turut serta membangun Kota Dumai,’’ ucapnya.(JPG)

Respon Anda?

komentar