Album Soundtrack AADC 2 Resmi Dirilis

1278
Pesona Indonesia

aadc2

batampos.co.id – Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed secara resmi telah merilis lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2), Rabu (20/4).

Dua lagu dalam album tersebut merupakan daur ulang dari soundtrack film pertama, yaitu lagu “Bimbang” dan “Suara Hati Seorang Kekasih”.

Melly mengakui, masih banyak lagu dalam album soundtrack film pertama yang rilis pada 2002 itu yang lebih populer di masyarakat. Misalnya, Ku Bahagia, Denting, dan Hanya. Namun, dia punya alasan khusus.

’’Kami me-recycle dua lagu tersebut sebenarnya agar pendengar dapat merasa seperti flashback ke film sebelumnya. Selain itu, kami pilih lagu tersebut karena, menurut kami, warna lagunya sesuai dengan warna musik yang sekarang,’’ terang Melly.

Bahkan, Melly dan Anto menobatkan Bimbang sebagai single pertama untuk album tersebut. Sementara itu, single kedua adalah Ratusan Purnama yang dinyanyikan Melly bersama Marthino Lio.

Bimbang dirasa istimewa karena hadir dengan sentuhan kekinian. Melly tak hanya berdua dengan Anto mengerjakan lagu itu. Mereka melibatkan dua anaknya, Ale dan Abe, yang tergabung dalam band Goodbye Felicia.

’’Bersama anaknya Titi DJ juga, Stephanie Poetri, mereka menyanyikan soundtrack Bimbang. Alasan saya ajak anak karena ya mereka juga suka film AADC, haha,’’ jawab Melly sekenanya.

Melly dan Anto optimistis album soundtrack AADC 2 dapat mengulang kejayaan yang dialami album soundtrack AADC pertama yang terjual hingga jutaan keping.

’’Kami sangat yakin. Kalau dulu, lagu-lagu di album sebelumnya disukai karena mewakili adegan di dalam film AADC. Mereka dengar musik, lalu nonton filmnya lagi. Mudah-mudahan hal itu terulang lagi di sini,’’ harap Melly. (jpnn)

Respon Anda?

komentar