Barca Murka! Deportivo La Coruna Dilumat Delapan Gol Tanpa Balas

373
Pesona Indonesia
(foto: reuters)
(foto: reuters)

batampos.co.id – Tren negatif yang belakangan ini dialami Barcelona berakhir sudah. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang, tim berjuluk Blaugrana itu akhirnya bangkit dan sukses memetik kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan yang diraih Barcelona pun sangat istimewa. Lionel Messi dkk sukses mempecundangi Deportivo La Coruna dengan skor 8-0 pada pekan ke-34 La Liga di Estadio Municipal Riazor, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Bintang kemenangan Barcelona adalah Luis Suarez. Bomber berjuluk Si Tukang Gigit itu sukses membukukan empat gol pada menit kesebelas, 24, 53, dan 64. Empat gol lainnya dibagi rata.

Yakni Ivan Rakitic pada menit ke-47, Messi (73), Marc Bartra (79) dan Neymar (81). Kemenangan itu membuat Barcelona lepas dari catata negatif setelah sebelumnya ditekuk Real Sociedad, Atletico Madrid dan Valencia.

Hasil itu juga membuat Barcelona tetap di puncak klasemen dengan koleksi 79 angka. Barcelona sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Atletico. Namun, Barca unggul agregat gol dibanding Atletico, yakni 67-42. (jos/jpnn)

Respon Anda?

komentar