Create Your Self, Panggung Akbar Musisi Batam

739
Pesona Indonesia
Bazar Create Your Self di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. Kali ini ajang yang sama akan digelar di Batam 23-24 April mendatang di Lapangan Welcome To Batam, Batam Center dengan menghadirkan Steven Jam. foto:istimewa
Bazar Create Your Self di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. Kali ini ajang yang sama akan digelar di Batam 23-24 April mendatang di Lapangan Welcome To Batam, Batam Center dengan menghadirkan Steven Jam. foto:istimewa

batampos.co.id – Cakra Elang Interactive bakal menghadirkan panggung musik akbar bagi musisi Batam. Panggung yang bakal didirikan 23-24 April mendatang di Lapangan Welcome To Batam, Batam Center, ini bakal jadi ajang unjuk kebolehan musisi-musisi lokal Batam dari pelbagai komunitas musik yang ada. Mengusung tema ‘Create Your Self’, panitia penyelenggara menginginkan sesuatu yang berbeda.

“Kami ingin memberikan sebuah suguhan panggung musik yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Karena gelaran sebelumnya di Tanjungpinang juga luar biasa,” kata Oktoberi Surbakti dari Cakra Elang Interactive, kemarin.

Dalam balutan ajang sarat kreativitas anak muda ini juga akan menampilkan kolaborasi musisi muda Batam lintas genre. Mereka bakal berada di satu panggung membawakan lagu-lagu hits legendaris Indonesia. Tidak berhenti di sini. Setiap pengunjung yang datang juga bakal diajak mengikuti sejumlah kegiatan kreatif. Semisal melukis kaos dan mendesai tas. Lalu bakal ada stan foto bagi pengunjung yang mengusung kreasi 3D Trick Art.

Dan setelah itu semua, baru masuk pada suguhan utama. Cakra Elang Interactive mengajak Steven Jam. Band reggae fenomenal dari Yogyakarta ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di jagat musik Indonesia. Oktoberi mengatakan, Steven Jam adalah nama baru dari Steven and Coconut Tress. Kehadiran band reggae nomor satu di Indonesia ini diharapkan bisa memberikan stimulus positif bagi musisi-musisi muda Batam untuk tetap terus berkarya.

“Semuanya mulai dari nol. Kami ingin musisi-musisi muda Batam bisa melihat kreativitas Steven Jam lebih dekat sehingga bisa memberi mereka semangat,” ujar Oktoberi.

Karena itu, Oktoberi mengajak seluruh kawula muda Batam berkumpul di Lapangan Welcome To Batam di Batam Center. Selain digelar secara terbuka dan gratis, acara ini bakal berlangsung semarak dari petang hingga ke tengah malam. “Semuanya bisa ikut berkespresi dan berkreasi pada ajang akhir pekan ini,” pungkasnya. (muf/bpos)

Respon Anda?

komentar