Allium Hotel Rayakan Hari Kartini Dengan Pemilihan Encik dan Puan Allium 2016

818
Pesona Indonesia
IMG_0471
para pemenang Encik dan Puan Allium (f.ist)

 

batampos.co.id – Perayaan Hari Kartini kali ini berbeda dari bisa yang dirasakan oleh seluruh keluarga besar Allium Batam Hotel. Hotel ini merayakannya dengan mengadakan acara “Encik & Puan Allium Batam Hotel” bagi para karyawan dan karyawatinya yang baru pertama kali dilaksanakan di tahun ini.

Peserta Encik dan Puan Allium ini diikuti oleh 10 pasang karyawan dan karyawati Allium. Mereka berjalan di karpet merah dari arah restaurant hingga The Lounge bak seorang model satu persatu.

Kategori pemenang ada 2 yakni juara Encik & Puan Allium Batam Hotel yang dinobatkan oleh juri serta juara favorite yang dinilai oleh para penonton. Setelah menunjukan kebolehannya masing-masing dan memperkenalkan diri mereka juga menjelaskan mengenai tentang pakaian mereka, Mulyono & Esti dari Accounting Department pun terpilih menjadi encik puan allium batam hotel dan Darwin & Mila dari Housekeeping Department menjadi juara favorite.

Di hari itu, seluruh keluarga Allium Batam Hotel diwajibkan untuk mengenakan kebaya bagi karyawan wanita dan batik bagi karyawan pria. Aturan ini berlaku untuk semua departemen, tak hanya bagi mereka yang berada di meja resepsionis, namun juga semua yang berada di back office.

Acara berlangsung dari pukul 12 hingga 2 siang dan cukup menyita perhatian tamu dan tak sedikit yang memberikan tepuk tangan dan semangat kepada para peserta. Acara berlangsung seru dan diharapkan akan diadakan lagi untuk tahun depan.(fenny)

Respon Anda?

komentar