Cabuli Remaja 17 Tahun, Pemuda Dipolisikan

948
Pesona Indonesia
Ase, pelaku pencabulan saat di kantor polisi. foto:ist
Ase, pelaku pencabulan saat di kantor polisi. foto:ist

batampos.oc.id – Jajaran Kepolisian Sektor Gunung Kijang menahan pelaku dugaan pencabulan atas nama Syeikh Majduddin alias Ase (20), Kamis (21/4). Penangkapan Ase ini merupakan tindak lanjut dari laporan polisi bernomor : LP-B/13/IV/2016/Kepri/Res Bintan/Sek Gunung Kijang yang masuk sepuluh hari lalu.

Kepala Polsek Gunung Kijang, Ajun Komisaris Polisi Sudirman menyatakan orang tua korban tidak senang anak gadisnya, OF (17), sering diajak jalan tanpa izin darinya. Orang tua remaja ini pun melapor ke polisi.

“Setelah laporan dari orang tua masuk, kami langsung melakukan penyidikan,” ujar Sudirman, kemarin.

Hasil penyelidikan jajaran Polsek Gunung Kijang membuahkan hasil. Diketahui bahwasanya Ase kembali mengulangi perbuatannya dengan motif mengajak jalan korban ke Tanjungpinang. Setelah lokasi pelaku terkunci, tidak menunggu lama bagi anggota Polsek Gunung Kijang membekuk pelaku tanpa perlawanan.

Interogasi pun dilakukan. Kepada bagian penyidik Polsek Gunung Kijang, Ase mengaku bahwasanya dirinya juga telah melakukan hubungan badan dengan OF sebanyak empat kali. Atas pengakuannya, pemuda yang tinggal di Jalan Teladan Gurindam VIII, RT/RW 002/010 Tanjungpinang Barat ini saat ini ditahan di sel Polsek Gunung Kijang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Soal pasal-pasal yang dibebankan kepada pelaku, sedang menunggu hasil penyidikan terlebih dahulu,” pungkas Sudirman. (muf/bpos)

Respon Anda?

komentar