Dihantam Innova, Taksi Terhempas Sejauh 30 Meter

1061
Pesona Indonesia
Warga melihat taksi yang mengalami kecelakaan di Jalan Diponogoro, depan Perumahan Delta Villa, Sekupang, Kamis (21/4). Bemper taksi sampai terlepas dari bodinya. Foto: Yulitavia/Batam Pos
Warga melihat taksi yang mengalami kecelakaan di Jalan Diponogoro, depan Perumahan Delta Villa, Sekupang, Kamis (21/4). Bemper taksi sampai terlepas dari bodinya. Foto: Yulitavia/Batam Pos

batampos.co.id – Kecelakaan mobil kembali terjadi di Jalan Diponegoro atau di depan Perumahan Delta Villa, Tiban Housing, Sekupang, Kamis (21/4).

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang Innova berwarna silver dengan mobil taksi Primkopad yang biasa beroperasi di Pelabuhan Punggur, Nongsa.

Menurut pengakuan sopir taksi AT kepada pihak kepolisian, taksi yang berangkat dari arah Sekupang dengan tujuan Batuaji. Mobil Toyota Kijang Innova dengan BP 1294 GF tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak taksi yang berada di depan. ”Tak tahu, tiba-tiba sudah menabrak saja,” kata AT.

Menurut saksi mata Soni, 21, taksi berencana akan menaikkan penumpang di halte dekat Perumahan Delta Villa, dari arah belakang Kijang Innova tiba-tiba menabrak taksi. Akibatnya taksi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terhempas sejauh 30 meter dari lokasi awal dan menabrak pohon, sebelum akhirnya menabrak batu miring dan berhenti. Taksi dengan nopol BP 1373 YU mengalami kerusakan parah di bagian belakang, depan. ”Ban depan hampir lepas,” ujarnya.

Sementara itu sopir Kijang Innova, Dafwarida mengakui kesalahannya karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak taksi yang berada di depannya. ”Nanti ya, saya masih shock,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, kedua mobil langsung dibawa ke Polresta Barelang. Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan dan menjadi tontonan bagi pengendara yang menuju arah Batuaji. (cr17)

Respon Anda?

komentar