Ikuti Fashion Show Busana Kebaya Ibu-Anak dan Talkshow untuk Wanita dari Piswan Batam

984
Pesona Indonesia
Sandra Nuryanto, (paling kanan) berfoto bersama anggota Piswan Kota Batam.
Sandra Nuryanto, (paling kanan) berfoto bersama anggota Piswan Kota Batam.
batampos.co.id –  Berharap ingin dikenal sebagai organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat, Perkumpulan Istri Anggota Dewan/ DPRD) Kota Batam menggelar kegiatan lomba fashion show busana kebaya ibu dan generasi Kartini 2016. Tak hanya itu juga akan diadakan Talk Show dengan tema membentuk pribadi perempuan berkarakter, menarik dan berkualitas pada 24 April 2016 pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB di Atrium Kepri Mall.
”Kegiatan ini untuk memperingati Hari Kartini. Sekaligus juga kami ingin mengali potensi perempuan di Batam,” kata Sandra Nuryanto, Ketua Piswan Kota Batam.
Para perempuan Batam bisa hadir dan menyaksikan talkshow yang sarat akan pendidikan ini. Karena kata Sandra, akan hadir owner Yayasan Silhoutte Internasiona, Silvia Kusumaningtyas  dan  dr. Agita Marialda, Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Riau.  Mereka akan membagi tips dan rahasia untuk  mengembangkan potensi diri.
Lalu ada juga Melani Natasha , owner cake buah naga aroma. Ia akan membedah cara berwirausaha khusus untuk perempuan. Kemudian akan hadir dr. Hilda Lestari, dokter kecantikan Miracle Aestetic juga Irma Yudiawati S.Akp, direktur True Beauty Academy yang akan menjelaskan secara detil cara menjaga kesehatan dan kecantikan. Agar tetap terlihat segar dan tetap cantik.
Kemudian ada Lusia Kiroyan, founder Cinderella from Indonesia, yang akan bercerita banyak tentang pengalamannya memberdayakan para perempuan di Lapas dan anak jalanan untuk berkreasi dan menghasilkan uang.
Hadirnya tokoh-tokoh Batam ini akan mengguncang panggung di Atrium Kepri Mall. Walau kegiatan ini yang pertama kali digelar di mall. Namun para anggota Piswan, yakin akan mendapat sambutan dari perempuan-perempuan Batam.
Keyakinan itu disampaikan saat gladi resik,  Jumat (22/4) oleh Sandra Nuryanto, ketua, Piswan Kota Batam yang ditemani Fatma, sekretaris dan ketua panita, Holong Saragih.
”Nanti akan ada pemberian bingkisan untuk perempuan hebat. Yaitu mereka yang melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan laki-laki. Ada supir taxi, tukang parkir juga pelaku seni. Piswan juga memberikan penghargaan khusus untuk Sri Soedarsono, tokoh perempuan Batam yang sejak dulu hingga sekarang terus konsen dibidang sosial dan pemberdayaan perempuan.
”Melalui kegiatan ini juga, sebagai upaya menghilangkan image bahwa Piswan tidak berfoya-foya. Melainkan punya kegiatan bermanfaat. Selama ini kami
fokus utk ibu dan anak,” kata Fatma.
Kegiatan sebelumnya kami juga memberikan surat  kepada polisi agar cepat menyelesaikan kasus pelecehan seksual di panti asuhan beberapa waktu lalu. Kami juga terus memantau, kami pernah mengajak ana-anak panti untuk ikut kegiatan out bond dan menfollow up kasus mereka.
 Khusus acara ini, kami ajak para ibu dan putrinya untuk mendaftar, caranya hubungi  ibu Indri 081365451221, Yaya 082173056658 dan Dwi 081372720006. (agn)

Respon Anda?

komentar