Pemprov Kepri Gandeng IPDN Bahas Pembangunan

531
Pesona Indonesia
Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri Reni Yusneli dan Kepala LPM IPDN Diah Anggraini. foto:humas pemrov
Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri Reni Yusneli dan Kepala LPM IPDN Diah Anggraini. foto:humas pemrov

batampos.co.id – Pemerintah Provinsi Kepri menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ikut memberikan sumbangan pemikiran untuk pembangunan Kepri.

Menurut Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri Reni Yusneli, saat ini Kepri sedang menuju pembangunan pasca pemilihan Kepala Daerah yang lalu. Tentu memerlukan masukan-masukan penting untuk perencanaan pembangunan kedepan.

“Seperti diketahui bersama, pemilukada kemarin berjalan dengan baik. Pemenang Pilkada adalah pasangan nomor urut satu, bapak (almarhum) Muhammad Sani dan Nurdin Basirun,” kata Reni di Aula Kantor Gubernur Kepri, Rabu (21/4).

Pada kesempatan itu, Reni juga menyinggung status BP Batam. Dihadapan pada LPM IPDN, Reni mengatakan Pemerintah pusat saat ini telah meningkatkan otoritas BP Batam lebih baik lagi. Tujuannya adalah agar BP Batam dapat fokus menarik investasi masuk ke Batam.

“Kedepan akan disusun draf yang mengatur hubungan kerja antara BP Batam dan Pemko Batam. Ini penting agar tidak ada lagi tumpang tindih kewenangan di Batam,” jelas Reni yang merupakan Asisten I Pemprov Kepri tersebut.

Ditempat yang sama Kepala LPM IPDN Diah Anggraini mengatakan siap membantu pemprov Kepri menyumbangkan pemikirannya. Menurutnya, Dengan sumbangsih pemikiran ini, diharapkan pemda mendapat masukan sebelum mengambil kebijakan.

“Kami siap membantu memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Kepri,” ujar Diah dalam sambutannya.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar