Townhouse Citra Nusa Niaga, Bayar Uang Muka Rp 2 Juta Langsung KPR

1355
Pesona Indonesia
Townhouse Citra Nusa Niaga. Foto: Ist
Townhouse Citra Nusa Niaga. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang PT Trias Jaya Propertindo (TJP) dalam proyeknya Townhouse Citra Nusa Niaga (CNN) di Kabil menyuguhkan promo uang muka (DP) hanya Rp 2 juta langsung KPR periode Jumat (22/4) hingga Sabtu (30/4).

“Artinya pembeli cukup bayar Rp 2 juta sudah bisa memiliki Townhouse CNN ini,” ujar Pimpinan Proyek, Rita. Senin (18/4).

Rita menambahkan selain uang muka yang ringan, pihaknya juga menghadirkan hadiah langsung smartphone Samsung, beserta kupon undian berhadiah satu unit motor.

“Undian ini akan diundi bulan Desember nanti,” jelasnya.

CNN hadir sebanyak 68 unit dengan tipe 38/45. Dimana fasilitas sudah tersedia dua kamar tidur dan satu kamar mandi serta dapur. Adapun mengenai progres pembangunan sudah berjalan 70 persen, dan serah terima kunci akan dilakukan Agustus mendatang.

“Sisa unit saat ini hanya 30 unit saja,” imbuhnya.

Keunggulan dari townhouse ini berada di kawasan Industri Citra Tubindo, ditambah dengan lokasi yang sudah padat penduduk. Dan cocok diperuntukkan bagi karyawan.

Lanjut Rita menambahkan, saat ini pihaknya juga memberikan gratis Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Tanah Bangunan (BPHTB). Selain Townhouse CNN, juga tersedia ruko dua lantai yang sudah ready stok dan cocok untuk usaha.

“Lokasi strategis dan kawasan sudah ramai ditambah dengan banyak usaha yang sudah beroperasional,” imbuhnya.

Buruan tunggu apalagi kunjungi kantor pemasarannya di Ruko CNN Blok A1 nomor 06, Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar