Raba-Raba Bagian Terlarang Istri Tetangga, Dapat Ganjaran Nginap di Penjara

958
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto Pixabay.com
Ilustrasi. Foto Pixabay.com

batampos.co.id – Perempuan muda inisial Nu, 28, Warga Dusun IV Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan pria yang masih tetangganya, AT (24).

Nu lapor ke suaminya, If, 30, yang lantas membuat laporan ke polisi. AT pun dicokok polisi dan meringkuk di tahanan Polsek Lubuk Batu Jaya.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK melalui Paur Humas Polres Inhu mengatakan, korban melaporan dugaan pelecehan seksual ke Mapolsek Lubuk Batu Jaya pada Rabu (20/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam memberi keterangan korban didampingi oleh suaminya.

Dijelaskan, dugaan pelecehan seksual yang dialami korban terjadi pada Rabu (20/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu korban sedang duduk untuk beristirahat sebelum pulang ke rumah setelah bekerja di salah satu kebun kelapa sawit.

Ketika itu pula, tiba-tiba datang AT dan duduk di samping Nu. Keduanya sama-sama bekerja di perkebunan kepala sawit di Dusun IV Desa Lubuk Batu Jaya.

Awalnya, AT hanya mengajak Nu mengobrol. Namun, tidak lama kemudian, AT mulai memegang tangan Nu. Tidak hanya itu, berlanjut dengan memegang dan meremas bagian dada.

Lebih parahnya lagi, perbuatan tersangka berlanjut dengan membuka pakaian dan celana Nu.

“Merasa dilecehkan, korban berontak dan menolak perbuatan terlapor dan langsung pergi meninggalkan tersangka,” ungkapnya.

Ketika tiba di rumah, Nu langsung menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada suaminya. Suami korban kaget dan mengajak korban melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Atas laporan itu, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi  atas laporan tersebut. “Karena laporan dan bukti serta saksi sudah dimintai keterangan, pelaku langsung ditangkap dan diamankan,” terangnya. (JPG)

Respon Anda?

komentar