Dijual Pacarnya, Siswi SMP Layani 24 Pria Hidung Belang

2931
Pesona Indonesia

perkosaan

batampos.co.id – Kasus asusila yang melibatkan anak di bawah umur kembali menggegerkan publik. Seorang siswi SMP di Kutai Timur dijual oleh pacarnya sendiri ke pria hidung belang.

Remaja ABG itu mengaku sudah melayani birahi 24 pria hidung belang dari berbagai usia.

Bunga, sebut saja namanya demikian, yang tinggal di Jalan Kabo Jaya, Sangatta Utara itu dijual oleh pacarnya, Wr (25) saat kabur dari rumah. Selama menjadi pelacur, siswi SMP di Sangatta tersebut tinggal serumah dengan pacarnya, Wr.

Hasil jual diri ke pria hidung belang dipakai korban bersama pacarnya untuk hidup hura-hura. ABG berusia 15 tahun dan berparas cantik itu kerap melayani pria hidung belang kos-kosan dan hotel.

Bisnis esek-esek yang dilakukan Wr sudah berlangsung beberapa bulan. Selama berpacaran itu juga Wr berperan ganda. Selain menjadi pacar, Wr juga menjadi muncikari untuk sang pacar.

Hasil pemeriksaan polisi, kejadian itu berlangsung sejak awal 2015 lalu. Polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memburu pria hidung belang yang pernah menikmati tubuh korban.

“Korban dan tersangka (Wr) dikenalkan salah seorang teman mereka. Dalam kasus ini, tersangka bisa disebut sebagai germonya korban,” ujar Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi PLT Kasat Reskrim Iptu M Rauf, seperti dilansir prokal.co, Sabtu (23/4/2016).

Biasanya Bunga melayani tamunya di salah satu rumah kos-kosan di Jalan Kabo Jaya. Namun terkadang ada juga tamu yang ingin dilayani Bunga di hotel.

“Menurut korban dan tersangka, selama korban kabur dari rumahnya tinggal di rumah kos-kosan temannya. Kebetulan tempatnya kosong karena ditinggal pemiliknya. Selama tinggal di tempat itu, korban juga pernah digilir oleh teman-teman tersangka. Saat digilir korban sedang mabuk,” jelas Rauf.

Menurut Rauf, dari hasil pemeriksaan dilakukan terhadap korban dan maupun Wr, pihaknya mendapatkan informasi bila kasus perdagangan itu sudah puluhan kali.

“Menurut pengakuan korban, katanya, seingatnya sudah 24 kali melakukan transaksi seks. Kami sudah mengamankan dua orang yang pernah memakai korban. Jadi saat ini sudah tiga tersangka dalam kasus ini yang diamankan,” tandas Rauf. (ps)

Respon Anda?

komentar