Eksekusi Sadis! ISIS Lemparkan 5 Pria Gay dari Atas Gedung

1566
Pesona Indonesia
(foto: ara news)
(foto: ara news)

batampos.co.id – Kelompok militan ISIS sepertinya tak pernah kehabisan cara untuk mempertontonkan kesadisan yang bikin bulu kuduk merinding.

Yang terbaru, mereka mengeksekusi mati lima orang pria di Mosul, tiga di antaranya warga sipil dan dua bahkan adalah anggota ISIS sendiri, atas tuduhan homoseksual alias gay, Kamis (21/4).

Kelima pria tersebut menemui ajal setelah dilempar oleh para eksekutor ISIS dari puncak sebuah gedung perusahaan asuransi Bab at-Toub.

“Kelima pria itu dilempar secara brutal oleh anggota ISIS bertopeng dari puncak gedung,” ujar salah seorang aktivis HAM di Mosul, Ali al-Ahmed, seperti dikutip dari Ara News, Jumat (22/4).

Salah seorang saksi mata yang tak mau disebutkan namanya, menambahkan, eksekusi barbar itu berlangusng di depan ratusan orang. “Mereka (ISIS) bilang, melempar gay akan membersihkan dosa-dosa mereka,” katanya.

Salah seorang aktivis dan pelaku media, Jamal Abdul Ghafoor mengungkapkan, meskipun hukum Islam melarang homoseksual, namun cara ISIS ini belum pernah ada sepanjang sejarah.

“Namun ini bukan pertama kalinya buat ISIS. Baru-baru ini, sembilan warga sipil yang mereka tuduh gay, juga dilempar dari atas gedung, mati,” kata Ghafoor. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar