Jenguk Sang Ayah, Velove Vexia Selalu Bawakan Makanan Spesial

701
Pesona Indonesia
Velove Vexia. (foto: jpnn)
Velove Vexia. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Kini, artis cantik Velove Vexia tak lagi bebas bertemu dengan orang yang dicintainya. Seperti diketahui, sang ayah, pengacara OC Kaligis, telah mendekam di Rutan Guntur sejak setahun lalu.

Namun, begitu ada kesempatan untuk menjenguk, wanita berusia 26 tahun tersebut selalu membawakan sesuatu yang spesial untuk sang ayah.

Velove melakukan itu semua agar ayahnya tabah menjalani masa tahanan 5,5 tahun di penjara. Velove berujar, ada sejumlah bawaan wajib yang disiapkan sebelum menjenguk Kaligis di tahanan setiap minggunya.

“Papa paling suka minta aku bawain cokelat dan salmon kalau menjenguk,” katanya saat ditemui di acara Doll It Up Party di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Velove bersyukur karena sejak menjalani masa tahanan, kondisi kesehatan dan mental ayahnya cukup baik. Apalagi, lanjut dia, di dalam sel Kaligis punya kesibukan yang dapat mengalihkan perasaan kesepiannya.

“Papa sedang excited menulis buku di dalam (tahanan, red). Ada empat judul buku yang sedang dalam proses penulisan,” tuturnya.

Meski ayahnya sekarang menjadi pesakitan, dia tidak pernah memperlakukannya dengan cara yang berbeda. Artis yang mengawali karier sebagai pemain sinetron tersebut tetap meminta izin kepada Kaligis untuk urusan penting. Misalnya, pergi ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama.

“Dan segala macam kegiatan, aku masih harus minta izin ke papa. Kalau aku enggak bisa datang menjenguk pun, pasti aku bilang juga,” terangnya.(dod/c23/jan)

Respon Anda?

komentar