Jennifer Aniston, Wanita Tercantik Sedunia Versi Majalah People

903
Pesona Indonesia
Jennifer Aniston. (foto: AFP)
Jennifer Aniston. (foto: AFP)

batampos.co.id – Untuk kedua kalinya, Jennifer Aniston kembali dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia versi Majalah People. Sebelumnya, ia pernah mendapat gelar tersebut 12 tahun silam.

Aniston menyatakan terkejut mendapatkan lagi penghargaan tersebut, yang membuatnya serasa muda lagi layaknya remaja. Padahal, usianya sudah 47 tahun.

“Awalnya saya tidak terlalu memedulikan kecantikan. Tetapi, sekarang saya malah menjadi yang tercantik,” kata Aniston, lantas tertawa.

Salah satu alasan People memilih Aniston sebagai perempuan tercantik adalah wajahnya yang terlihat masih muda. “Walau usia saya 47, banyak yang beranggapan saya berusia 20-an tahun,” katanya.

Bagi perempuan yang pernah menjadi “Perempuan Terseksi” pada 2011 versi majalah Menshealth itu, hidup sehat adalah kunci untuk segalanya.

Caranya, Aniston sangat memperhatikan apa saja yang akan dimakan. Sajian bernutrisi selalu masuk menu makanannya. Olahraga rutin pun dilakukan demi mendapat bentuk tubuh ideal dan menghambat penuaan.

“Tetapi, saya juga sesekali memanjakan diri. Buktinya, saya suka keripik kentang dan pasta carbonara,” tambah istri Justin Theroux itu.

Aniston bukan dewa. Dia juga punya kelemahan. Apa itu? “Pipi tembem,” katanya. Bahkan, dia pernah gagal casting gara-gara pipinya terlalu chubby.

“Selain diet supaya langsing, saya membenahi make-up di sekitar pipi agar lebih tirus dan belajar menata rambut,’’ paparnya.

Yang paling penting, Aniston juga mendefinisikan kecantikan sebagai hal yang batiniah. “Kuncinya ada pada kedamaian dan penerimaan dalam diri. Juga rasa percaya diri,” paparnya.

Menghadapi hidup dengan lebih santai dan tanpa tekanan juga membuat awet muda.

“Jangan terlalu memaksakan diri untuk menjadi cantik, tetapi berdamailah dengan diri Anda,” tambahnya. (len/c4/any/JPG)

Respon Anda?

komentar