Peringati Hari Bumi, Rodisson Tanam 100 Pohon di Kampus BTP

648
Pesona Indonesia
Karyawan Hotel Radisson Sukajadi menanam pohon di Kampus BTP Sekupang, Jumat (22/4). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Karyawan Hotel Radisson Sukajadi menanam pohon di Kampus BTP Sekupang, Jumat (22/4). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Peringati hari Bumi yang jatuh pada, Jumat 22 April 2016, Radisson Golf and Convention Centre Batam bekerjasama dengan Batam Tourism Polytechnic Batam (BTP) tanam 100 pohon di halaman BTP, Jumat (22/2).

“Pemilihan pohon didasari iklim Batam, jadi kami tanam jenis Ketapang Kencana,” kata General Manager Radisson Golf and Convention Centre, Veronique Sirault.

Seperti diketahui sebelumnya dunia mengkampanyekan kepada seluruh penduduk dunia untuk menanam 7,8 miliar pohon, hal ini dilakukan supaya bumi tetap asri dan bebas polusi.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi dampak negatif dari lingkungan. Seperti diketahui saat ini Batam sudah semakin panas, pohon-pohon pun sudah susah di temui. Oleh karena itu dengan adanya penanaman pohon dirinya berharap dapat membantu penghijauan lingkungan.

Publik Relation (PR) BTP, Reza mengungkapkan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Radisson Golf dan Convention Centre.

“Alhamdulillah, kita senang bisa dilibatkan dalam kegiatan ini,” ujar Reza.

Dirinya berharap semua masyarakat bisa menjaga kelestarian lingkungan. Salah satunya tidak melakukan penebangan hutan demi menjaga keasrian lingkungan terutama Batam. (cr17)

Respon Anda?

komentar