Sopir Ngantuk, Avanza Hitam Tabrak Pohon

884
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Gajah Mada atau dekat Tibanlama, Sekupang, Jumat (22/4) sekira pukul 13.30 WIB. Pengendara mobil Marwiyah, 57, terlihat shock sesaat setelah berhasil keluar dari mobil Toyota Avanza Hitam berplat BP 1331 MM. Mobil Avanza yang dikemudikan Marwiyah rencananya akan mengantarkan makanan catering ke salah satu kampus yang berada di Tiban Ayu.

Menurut pengakuan Marwiyah kepada polisi di lokasi kejadian, dirinya kelelahan dan merasa mengantuk, sehingga dirinya hilang kendali. Mobil menabrak pohon dan mengalami kerusakan di bagian depan, dan ban belakang. “Saya kecapean dan ngantuk,”ujar perempuan yang tinggal di Perumahan Costarina, Batamcentre ini.

Beruntung mobil dilengkapi dengan airbag, sehingga Marwiyah tidak menderita luka serius. Azman, 50, sopir taxi yang berada tepat di belakang Marwiyah, menuturkan mobil dibawa dengan kecepatan biasa. Dia yang berada di belakang mobil Avanza langsung membantu korban keluar dari mobil. “Saya tepat di belakang dia, mungkin ngantuk lalu hilang kendali, jadi dia banting stir ke kiri jalan,” jelasnya.

Azman langsung membantu Marwiyah keluar dari mobil, dan membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan pengendara. Selain itu kejadian ini juga sempat menimbulkan kemacetan hingga 300 meter. (cr17)

Respon Anda?

komentar