Menang Tipis, Atletico Jaga Asa Juara La Liga

354
Pesona Indonesia
 Angel Correa merayakan gol tunggalnya ke gawang Malaga dalam pertandingan di pekan ke-35, Sabtu (23/4/2016) malam. Foto: @LaLigaE/twitter
Angel Correa merayakan gol tunggalnya ke gawang Malaga dalam pertandingan di pekan ke-35, Sabtu (23/4/2016) malam. Foto: @LaLigaE/twitter

batampos.co.id – Atletico Madrid menang tipis 1-0 saat duel dengan Malaga, Minggu (23/4/2016) dinihari WIB. Mereka tetap menjaga asa untuk juara La Liga musim ini.

Saat ini, poin Atletico sama dengan poin Barcelona, yakni masing-masing 82 dari 35 laga. Namun Barca masih berhak bertengger di puncak klasemen karena unggul proktivitas gol.

Sementara di posisi ketiga masih ditempati Real Madrid dengan 81 poin. Berselisih 2 poin dari Barca dan Atletico.

Yang menarik, Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid mencatat rekor apik pada pertandingan melawan Malaga.

Kemenangan 1-0 tersebut merupakan clean sheet Atletico ke-21 di pentas Divisi Primera musim ini. Catatan tersebut berarti yang terbaik sepanjang sejarah klub selama tampil di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Gol yang ditunggu-tunggu Atletico baru hadir di babak kedua. Pemain pengganti, Angel Correa sukses memanfaatkan umpan Filipe Luis pada menit ke-62.

Gol yang dicetak Correa ternyata memiliki catatan tersendiri. Dirinya menjadi pemain terbanyak yang mencetak gol di Divisi Primera dengan status pemain pengganti. (zul/JPG/nur)

Respon Anda?

komentar