Bale Amankan Madrid di Jalur Juara La Liga

401
Pesona Indonesia
sumber: @LaLigaEN/twitter.com
sumber: @LaLigaEN/twitter.com

batampos.co.id – Garet Bale berhasil menjaga timnya Real Madrid tetap di jalur juara La liga musim ini. Lewat dua golnya ke gawang tuan rumah Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) malam membuat Madrid meraih poin penuh.

Hasil itu membuat Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 81 poin. Hanya sekisih dua poin dari pemuncak klasemen, Barcelona dan runner up Atletico Madrid yang sama-sama mengumpulkan 83 poin dari 35 laga.

Ya, Madrid memang sempat kepayahan memenangi dual yang berlangsung di bawah guyuran hujan. Tim asuhan Zenedine Zidane bahkan sempat tertinggal 2 gol saat laga baru berjalan 14 menit.

Gol pertama tuan rumah merobek gawang Navas di menit ketujuh melalui Adrian Embarba memanfaatkan umpan Bebe. Vallecano memperlebar jarak tujuh menit kemudian, tepatnya pada menit ke-14 melalui Miku.

Tuan rumah terus menekan hingga Madrid kewalahan. Namun umpan Toni Kross pada menit ke-35 berhasil dimanfaatkan Bale untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Hingga turun minum skor tidak berubah untuk keunggulan Vallecano.

Babak kedua baru Madrid bisa menguasai pertandingan. Lucas Vazquez yang memanfaatkan umpan Danilo pada menit ke-52 berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Bale kemudian muncul sebagai pahlawan Real Madrid sembilan menit jelang bubaran. Winger berpaspor Wales tersebut sukses mencetak gol kedua yang membuat Real Madrid berbalik unggul menjadi 3-2 dan bertahan hingga pertandingan usai. (nur/zul/jpg)

Respon Anda?

komentar