Arsenal Dibuntuti MU, Wenger Mulai Ketar-Ketir

448
Pesona Indonesia
Arsene Wenger. (Foto: Express)
Arsene Wenger. (Foto: Express)

batampos.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai merasa khawatir dengan hasil yang diperoleh timnya dalam beberapa laga terakhir mereka.

Hasil imbang 2-2 dalam laga tandang menghadapi Sunderland di laga ke-35 Liga Primer Inggris 2015-2016 akhir pekan lalu membuat timnya dalam posisi kurang menguntungkan.

Dengan berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 64, posisi Arsenal di zona Liga Champions mulai terancam. Tepat di belakang mereka, rival tua yang sedang menjalani masa sulit, Manchester United, menguntit dengan selisih lima angka plus punya tabungan satu laga.

“Kami frustasi karena kami bermain untuk memenangi gelar dan faktanya kami tidak menang. Tentu saja ini membuat kami frustasi,” kata Wenger seperti dilaporkan BBC.

“Kami memikirkan dan mencemaskan ini karena ini adalah pertarungan.”

Sejak melatih Arsenal pada 1996, Wenger tak pernah mengakhiri musim di luar empat besar klasemen. Konsistensi ini membuat posisi Wenger relatif aman di mata suporter The Gunners, meski ia hanya mempersembahkan tiga gelar Liga Premier dalam dua puluh tahun. (PS)

Respon Anda?

komentar