Deru Ombak Elang Laut

508
Pesona Indonesia

 

batampos.co.id - Tim Podsi (Peersatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kepri memacu perahunya saat mengikuti lomba Sea Eagle Boat Race yang digelar di Pulau Belakangpadang, Batam, Provinsi Kepri beberapa waktu lalu. Sea Eagle Boat Race, merupakan kegiatan olahraga tahunan di Belakangpadang yang kini menjadi daya tarik wisatawan nusantara dan manca negara. Disparbud Kota Batam menjadikan kegiatan ini bagian dari kalender tahunan untuk mendongkrak kunjungan wistawan ke Batam. Tercatat lebih dari 10 ribu wisatawan mancanegara berkunjung ke Batam saat perhelatan akbar ini. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
batampos.co.id – Tim Podsi (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kepri memacu perahunya saat mengikuti lomba Sea Eagle Boat Race yang digelar di Pulau Belakangpadang, Batam, Provinsi Kepri beberapa waktu lalu.
Sea Eagle Boat Race, merupakan kegiatan olahraga tahunan di Belakangpadang yang kini menjadi daya tarik wisatawan nusantara dan manca negara.
Disparbud Kota Batam menjadikan kegiatan ini bagian dari kalender tahunan untuk mendongkrak kunjungan wistawan ke Batam.
Tercatat lebih dari 10 ribu wisatawan mancanegara berkunjung ke Batam saat perhelatan akbar ini. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

Respon Anda?

komentar