Helmi Siapkan Kabinet

647
Pesona Indonesia
Bendera PAN. Foto: Dokumen JPNN
Bendera PAN. Foto: Dokumen JPNN

batampos.co.id – Setelah Helmi Hasan kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu, pengurusan pun akan segera dibentuk. Formatur Ketua DPW PAN Provinsi, Helmi Hasan mengatakan, bahwa rapat tersebut dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan bersama 4 orang formatur yang telah terpilih dalam Musyawarah wilayah (Muswil) pada Selasa (19/4) lalu.

“Insyaallah dalam satu dua hari ini, kita akan rapat bersama formatur,” terang Helmi kepada BE (Jawa Pos Group).

Dikatakan Helmi, 4 orang formatur diantaranya Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA; Rektor UMB, Ahmad Dasan; Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN, Yandri Susanto dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Parial ini, sekarang masih menjalankan aktifitas kegiatan yang tak bisa untuk ditinggalakan. untuk itu, Helmi akan kembali berkomunikasi kapada para formatur tersebut.

“Semua masih sibuk, seperti pak Rekotr, masih melakukan persiapan Wisuda mahasiswanya,” ungkapnya.

Untuk jabatan struktural para formatur sendiri, Helmi belum bisa memastikan akan ditempatkan pada jabatan apa. Namun yang jelas, semua formatur tersebut akan dimasukkan kepengurusan struktural.

“Itu nanti, yang jelas kita akan masukkan semuanya menjadi pengurus,” tambah Helmi.

Helmi juga menegaskan bahwa dalam kepengurusan DPW PAN Provinsi Bengkulu 5 tahun mendatang, akan siap untuk melaksanakan tema besar pada Muswil beberapa hari yang lalu. Karena tema Muswil politik tanpa gaduh tersebut sangat tepat untuk diterapkan di Provinsi Bengkulu.

“Insyallah akan menjadi lebih baik, kerja nyata dan siap untuk berkontribusi kepada masyarakat,” pungkasnya. (JPG)

Respon Anda?

komentar