Jelang UN, Ribuan Pelajar Tingkat SMP Ikuti Doa dan Zikir Bersama

524
Pesona Indonesia
Ribuan pelajar tingkat SMP sederajat se-Kota Batam saat doa dan zikir bersama di Masjid Raya Batam, kemarin (24/4). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Ribuan pelajar tingkat SMP sederajat se-Kota Batam saat doa dan zikir bersama di Masjid Raya Batam, kemarin (24/4). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Ribuan pelajar tingkat SMP sederajat se-Kota Batam hadir dalam acara doa dan zikir bersama di Masjid Raya Batam, kemarin (24/4). Acara tersebut digelar menyongsong Ujian Nasional (UN) yang akan digelar dari tanggal 9 Mei hingga 12 Mei mendatang.

Acara tersebut digelar sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Ada harapan dibalik doa dan zikir tersebut, seperti yang diutarakan pelajar SMPN 25 Sekupang, Nisya Cahya Regina, lewat doa dan zikir diharapkan dapat memberikan keyakinan pada dirinya agar kelak dapat mudah mengikuti UN.

“Semoga dapat kerjakan soal dengan baik, lulus dengan hasil yang memuaskan dan bisa masuk sekolah (SMA Sederajat) yang diinginkan,” ungkap pelajar yang ingin menempuh studi di sekolah kejuruan ini.

Rekan Nisya yakni Syahidatul Husna mengatakan selain berdoa dan zikir, belajar yang giat adalah kunci lain agar UN lancar. “Belajar yang giat pastinya, selain itu doa juga,” kata Syahidatul Husna.

Harapan yan sama juga disampaikan pelajar SMP N 31 Batamkota, Marchelino Hakim Nugraha. “Ingin lulus, mau dapat nilai yang bagus,” pungkasnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar