Mau Pernikahan Romantis Di Pantai? Coba Lirik Resort Ini

1132
Pesona Indonesia

vlcsnap-2015-03-04-16h13m14s142 (1)

batampos.co.id – Anda ingin segera melangsungkan pernikahan namun bingung memilih venue yang pas dan romantis? Nah lupakan ide konvensional seperti mengadakan resepsi di gedung atau ruangan tertutup.

Nongsa Point Marina Resort menawarkan cara keren untuk merayakan pernikahan yang spesial dan tak terlupakan dengan konsep ‘seaside wedding’. Seaside yang berarti pinggir laut adalah konsep perayaan pernikahan yang diadakan di dekat pantai.

Pantai resort ini akan didekorasi seindah mungkin dengan nuansa
yang sakral untuk mengikat janji suci pasangan. Para tamu akan
dijamu dengan hidangan barbaque untuk 50 pack, 3 layer wedding cake, sparkling wine, dan diiringi musik live band yang merdu, serta pemandu acara yang profesional.

setup-wedding

“Paket seaside wedding ini mulai dari harga Rp 56.888.000. Sudah termasuk penginapan dan beberapa fasilitas resort seperti spa dan photo wedding package,” ujar Dilla Bachmid, Marketing┬áCommunication Nongsa Point Marina Resort.

Paket ini sangat lengkap karena pengantin akan mendapatkan kamar honeymoon suite dengan pemandangan beach-front selama 2 malam. Keluarga pengantin juga akan mendapat 2 kamar dengan pemandangan garden-view.

Untuk rileksasi, pihak resort juga memberikan Indonesian urut massage untuk pasangan pengantin, serta jet ski untuk refreshing yang bisa digunakan untuk honeymoon. Untuk mengabadikan pesta pernikahan Anda, pihak resort juga memberikan foto dan video album selama acara berlangsung.(fenny)

Respon Anda?

komentar