Miss Factory Batamindo 2016

901
Pesona Indonesia
foto: dalil harahap / batampos
foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Perusahaan Tunas Karya Indoswata menyelenggarakan miss factory kawasan industri Batamindo (KIB) 2016 di Plaza Batamindo, Minggu (24/4). Ada 14 perusahaan yang berpartisipasi, serta 23 peserta dari masing-masing perusahaan.

“Acara ini bagian dari pengembangan sumber daya manusia di KIB, sekaligus merayakan hari kartini,” ujar Aji, ketua penyelenggara.

Dalam acara ini, calon miss factory akan dinilai dari berbagai aspek, seperti wawasan, pengetahan kebudayaan, skill, penampilan, serta kemampuan berbahasa asing dari mereka.

“Mereka ini gak hanya kerja, tapi dari ajang ini mereka bisa mengembangkan potensi diri serta bakat yang dimiliki mereka,” katanya.

Tidak hanya ajang pengembangan diri, namun pemenang akan menjadi duta KIB. Dan tugas mereka nantinya sebagai promotor kawasan industri batamindo untuk menarik investor dari luar.

“Pemenang ini nantinya akan mendampingi dan ikut menjelaskan iklim investasi di KIB, jadi mereka harus pintar dan berwawasan luas,” kata salah satu juri, Riko Jayasaputra.

Sementara itu salah satu peserta dari perusahaan Foster, Ema Sahlia Pakpahan mengaku bangga bisa menjadi salah satu peserta. Cewek cantik asal Medan tersebut berharap mampu bersaing dan menjadi pemenang, agar mengharumkan nama perusahaan tempat ia bekerja.

“Yang pastinya terbaiklah buat aku, agar bisa dapat juara,” ungkapnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar