Pasha Ungu Akhirnya Angkat Bicara Soal Busana Nyelenehnya

1725
Pesona Indonesia
(foto: facebook)
(foto: facebook)

batampos.co.id – Setelah menjadi bahan gunjingan netizen terkait busana nyelenehnya beberapa waktu lalu, Wakil Walikota Palu Sigit purnomo Syamsuddin Said alias Pasha akhirnya angkat bicara.

Menurut vokalis band Ungu tersebut, busana yang dikenakannya masih dalam batas kewajaran. Tidak ada aturan yang dilanggar sehingga dia tidak perlu merasa bersalah.

“Kecuali saya taruh di belakang saya, di pundak saya, atau di belakang kepala saya, itu namanya tidak wajar, tidak hormat,” kata Pasha di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Tingkat kewajaran kita yang tahu, tapi secara etika. Di mana yang saya langgar, aturan mana yang saya langgar?” sambungnya.

Pasha menjelaskan, tidak ada aturan baku dalam berpakaian. Termasuk gaya berpakaian politikus atau pejabat. Apalagi busana yang dikenakannya tidak melanggar sesuatu ketentuan. Oleh sebab itu selama ini Pasha memilih diam meski di-bully netizen.

“Saya gak ada masalah, makanya saya harus klarifikasi di tempat yang tepat, saya kira kita sama-sama belajar,” jelasnya. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar