Tanpa Vardy, Leicester Lumat Swansea 4-0

354
Pesona Indonesia
(foto: getty)
(foto: getty)

batampos.co.id – Sang pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Leicester City, tetap tampil perkasa saat melawan Swansea City, Minggu (24/4). Tanpa striker andalan mereka Jamie Vardy, Leicester melumat Swansea dengan empat gol tanpa balas.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengatakan ia merasa sangat puas dan bangga pada anak asuhnya. Dia tak menyangka semua pemainnya memiliki semangat juang yang sangat luar biasa.

“Para pemain memperlihatkan performa yang fantastis. Tanpa Vardy, semua pemain bermain lebih baik dari biasanya. Saya sangat bahagia melihat para pemain bertarung secara kolektif,” ujarnya kepada situs resmi klub.

Ranieri pun memastikan hasrat semua pemain termasuk dirinya untuk menjadi juara sudah sangat besar. Memang sebelumnya sang manajer selalu merendah dan menganggap masuk Liga Champions saja sudah bagus untuk tim.

“Saya berkata kepada semua pemain bahwa kami memiliki mimpi selama ini dan sekarang adalah saat yang tepat untuk merealisasikannya. Sekarang adalah saat untuk menekan segalanya. Jika itu dilakukan, saya yakin tak akan ada penyesalan,” pungkas dia.

Leicester kini hanya butuh 5 poin lagi untuk memastikan gelar juara. Tapi, mereka tak boleh lengah, karena Tottenham Hotspur pun jelas ingin menyapu bersih laga sisa mereka. (JPG)

Respon Anda?

komentar