Terlindas Truk, Bocah Perempuan 7 Tahun Tewas Seketika

365
Pesona Indonesia

Police_LIne_HL

batampos.co.id – Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di Riau tewas di tempat setelah dilindas truk colt diesel bermuatan tanah timbun, Jumat (23/4) sekitar pukul 17.45 WIB.

Korban bernama Sindi Elisia Oktri, warga Jalan Lintas Timur, Km 185, Dusun Pangkalan, Desa Kota Lama, Inhu, Riau. Sang Sopir truk, Dody Yuhendra S (23), asal Desa Buluh Rampai, Sebrida, Inhu sudah diamankan polisi.

Menurut keterangan kepolisian saat kejadian korban sedang menyeberang jalan. Dody yang melaju dengan kencang tak bisa mengelak dan manabrak korban. Bocah tersebut langsung terlempar jauh dan tewas ditempat.

“Saya lihat mobil-mobil yang kompoi itu kebut-kebutan lalu menambrak bocah tersebut,” kata Riki (64) salah satu saksi yang melihat langsung peristiwa tersebut.

Kemudian Riki dan warga sekitar langsung memberi pertolongan kepada bocah itu lalu mengamankan pengemudi truk tersebut.

“Saya langsung menangkap sopirnya, dan membawanya ke rumah Pak RT lalu mengamankannya di sana,” terang Riki.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus masih dalam lidik, sopir mobil dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Rengat Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Yarmen.(jpnn)

Respon Anda?

komentar