Berkas Tak Kunjung Tuntas, Jessica Minta Dilepas

342
Pesona Indonesia
Jessoca Kumala Wongso. Foto: dokumen JPNN.Com
Jessoca Kumala Wongso.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Jessica Kumala Wongso melalui kuasa hukumnya mengharapkan Polda Metro Jaya tidak memperpanjang masa penahanan. Hall itu seiring jelang berakhirnya masa penahanan atas tersangka pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu Kamis (28/4).

Pengacara Jessica, Hidayat Boestam mengatakan, hingga saat ini berkas penyidikan terhadap kliennya tak kunjung dinyatakan lengkap alias P21 oleh kejaksaan. Karenanya, Hidayat meminta Polda Metro Jaya agar melepaskan Jessica ketimbang memperpanjang masa penahanannya.

“Saya rasa jangan diperpanjang. Keluarkan tanggal 28 ini. Toh  nggak ada buktinya Jessica bersalah,” ujar Hidayat saat menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/4).

‎Dia mengklaim hingga kini penyidik Polda Metro Jaya tidak memiliki barang bukti maupun saksi kunci yang menunjukkan Jessica telah menuangkan sianida ke dalam es kopi yang diminum Mirna. Karenanya Hidayat menyebut Jessica hanya orang yang sial karena bertemu Mirna jelang ajal.

‎”Buktinya sampai saat ini (berkas) belum bisa dilengkapi. Jadi ya rasanya harus dikeluarkan,” bebernya.

Pada 28 April 2016, masa penahanan Jessica bakal genap 90 hari. Jessica mulai ditahan pada 31 Januari lalu setelah sehari sebelumnya ditangkap di sebuah hotel.‎(mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar