Diancam Dibunuh Oleh Suami, Esnida Lapor Polisi

366
Pesona Indonesia
Esnida saat melapor ke Polresta Barelang. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Esnida saat melapor ke Polresta Barelang. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Salah seorang wanita paruh baya mendatangi Sentral Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Barelang untuk melaporkan suaminya Kian Hong (56) atas percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Esnida (53) yang datang diantar langsung oleh anaknya meminta agar pihak kepolisian segera menangkap suaminya. Ia mengaku sangat trauma jika suaminya belum tertangkap.

“Aku takut mau pulang pak, mau masak pun gak tenang rasanya di rumah,” ungkapnya ketika ditemui di SPKT Polresta Barelang, Selasa (26/4).

Esnida bercerita bahwa kejadian percobaan pembunuhan ini berawal dari suaminya yang baru pulang tiba-tiba emosi di rumah.

“Dia itu sering emosi di rumah, masak ikan aja kalau tidak enak sedikit emosi. Karena mengelak aja aku dari pisau itu, kalau tak mengelak udah tertancap pisau itu di kepala aku,” cerita Esnida.

Esnida juga mengatakan bahwa selama ini ia sering mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, hal itu terjadi sejak Kian Hong mempunyai selingkuhan. Bahkan Ernida juga mengatakan kalau suaminya baru saja keluar dari penjara atas kasus yang sama.

“Tangkap aja lagi dia itu pak, Sebelumnya dia baru keluar dari penjara tahun kemaren dengan kasus KDRT juga selama 6 bulan,” pungkas Esnida. (eggi)

Respon Anda?

komentar