Dianiaya, Bocah 13 Tahun Laporkan Ayahnya ke Polisi

297
Pesona Indonesia
(ilustrasi: jawapos)
(ilustrasi: jawapos)

batampos.co.id – Seorang bocah warga Gang Merpati 4 Kelurahan Rawa Makmur melaporkan ayah kandungnya sendiri berinisial MS ke Polres Bengkulu.

Pirman Ilahi, 13 tahun, mengaku telah dianiaya oleh ayah kandungnya, MS. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian muka. Peristiwa penganiayaan itu terjadi Sabtu (23/4) sekitar pukul 06.30 WIB.

Sesuai laporan korban, pagi itu Pirman yang baru bangun dari tidurnya dan langsung menyapu rumah karena mendapat perintah dari ayahnya.

Setelah menyapu rumah hampir selesai, secara tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dengan raut kesal dan sambil marah-marah.

Lalu, korban yang merasa tidak bersalah lantas menanyakan penyebab yang membuat ayahnya itu naik pitam. Diduga, karena kesal mendengar jawaban dari anak kandungnya itu pelaku langsung memukul bagian muka korban hingga memar.

Korban yang tak menerima perlakuan kasar dari ayah kandungnya itu melapor ke Polres Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan telah menerima laporan tersebut.

“Iya benar, korban telah melaporkan ayahnya ke Polres Bengkulu. Saat ini, penyidik Polres Bengkulu sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait laporan tersebut,” jelas Sudarno. (cuy/sam/jpnn)

Respon Anda?

komentar