Lloris: Finish di Posisi Kedua Bukan Kegagalan bagi Tottenham

348
Pesona Indonesia
Hugo Lloris. (foto: express)
Hugo Lloris. (foto: express)

batampos.co.id – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan bahwa ia tidak akan menganggap finish di posisi kedua Liga Premier musim ini sebagai kegagalan bagi timnya.

Harapan Spurs untuk dapat mengejar Leicester bisa dikatakan hampir berakhir tadi malam setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan West Brom di White Hart Lane.

Dengan hasil tersebut, Leicester hanya perlu satu kemenangan dari tiga pertandingan sisa mereka untuk memastikan gelar liga dan bisa menjadi juara bahkan sebelum Tottenham turun ke lapangan melawan Chelsea Senin depan.

Tottenham telah menjadi salah satu tim paling konsisten di Liga Premier musim ini, yang membuat mereka menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar. Lloris menegaskan bahwa timnya sudah berusaha sekeras mungkin untuk mengejar Leicester.

“Kami memainkan musim yang hebat, jadi kami harus menyelesaikan dengan baik tiga pertandingan terakhir. Tapi tentu saja ada banyak kekecewaan, karena dalam beberapa minggu terakhir kami mulai percaya dan para fans juga mulai percaya bahwa kami bisa menjadi juara,” kata Lloris kepada Spurs TV.

“Tapi saya tidak menganggap itu sebagai kegagalan karena cara kita bermain. Sekarang adalah waktunya untuk menunjukkan kebanggaan dan menyelesaikan musim ini dengan baik.” (tfb/sam)

Respon Anda?

komentar