Polisi Bekuk Seorang Mucikari Prostitusi Terselubung di Hotel

503
Pesona Indonesia
ilustrasi prostitusi
ilustrasi prostitusi

batampos.co.id – Aparat kepolisian di wilayah Natuna mulai membidik praktik prostitusi terselubung di Ranai, Natuna. Lantaran praktik ini disinyalir membisniskan anak dibawah umur atau para pelajar.

Menurut sumber polisi, seorang mucikari tertangkap di salah satu hotel di Ranai. Polsek Bunguran Timur menangkapnya ketika sedang menjalankan bisnisnya, Minggu (23/4) malam. Pelaku yang ditangkap itu seorang pria yang diduga sebagai mucikari prostitusi terselubung di Ranai.

Kapolsek Bunguran Timur, AKP Sibarani membenarkan adanya penangkapan tersangka yang diduga sebagai mucikari. Namun belum bersedia menjelaskan secara detil identitas pelaku mucikari yang diamankan Polsek.

“Betul ada penangkapan, bisa konfirmasi ke Kapolres. Saya belum dapat izin,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya akan terus menelisik dugaan adanya mucikari prostitusidi Natuna yang melibatkan anak di bawah, terutama para siswi.

Sementara Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia, belum memberikan keterangan adanya penangkapan mucikari prostitusi terselubung di salah satu hotel di Ranai, pda Minggu malam. (arn/bpos)

Respon Anda?

komentar