Sakit di Dada Kiri, Jessica Dilarikan ke RS Polri

359
Pesona Indonesia
Jessoca Kumala Wongso. Foto: dokumen JPNN.Com
Jessoca Kumala Wongso.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Jessica Kumala Wongso pada Senin (25/4) malam buru-buru dilarikan ke RS Polri Kramatjati. Pasalnya, penyidik Polda Metro Jaya khawatir ketika tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin itu mengeluh sakit di dada kirinya.

Lantaran khawatir Jessica jantungan, penyidik lantas melarikan penghuni Rutan Polda Metro Jaya itu ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  “Pegelnya di dada kiri,” kata pengacara Jessica, Hidayat Boestam di Rutan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/4).

Namun, kata Hidayat, kondisi kliennya ternyata tidak menunjukkan gejala jantungan. “Tapi ternyata setelah dicek, Jessica cuma pegel tidak ada serangan jantung,” ujar Hidayat yang dalam kesempatan itu mendampingi ibunda Jessica, Imelda Wongso.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan, Imelda pun langsung bergegas ke RS Polri Kramat Jati begitu mendengar kabar putrinya dirawat.  “Sendiri, malam mamanya nemenin Jessica. Perlu ada baluran minyak kayu putih atau balsem,” jelasnya.

Namun, tadi pagi Jessica sudah kembali lagi rutan Mapolda Metro Jaya. Karenanya Hidayat dan Imelda kembali menyambangi Rutan Polda Metro Jaya. ‎‎”Mau jenguk Jessica mau tahu keadaannya sekarang,” imbuhnya.

Lebih lanjut Hidayat menyinggung soal penahanan Jessica yang akan berakhir Kamis (28/4). Hidayat menuturkan, selama ini kliennya merasa tertekan karena terus menghitung jumlah hari di dalam tahanan.

“Berat badannya menurun. Pasti stres  memikirkan dari hari ke hari bulan ke bulan tentang hal ini,” pungkas Hidayat. (Mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar