Hasil Liga Champion 0-0, Joe Hart Penyelamat City

518
Pesona Indonesia
@ChampionsLeague/twitter
Joe Hart kala berhasil menghalau sepakan Pepe di semifinal Liga Champiosn di Etuhad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Foto:

batampos.co.id – Manchester City patut berterima kasih pada pejaga gawangnya, Joe Hart. Serangan bertubi-tubi dari pasukan Real Madrid semua berhasil digagalkan oleh Joe Hart. Skor akhir leg pertama semifinal Liga Champions yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) berakhir imbang, 0-0.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, mensyukuri hasil imbang tersebut lantaran timnya mendapat serangan bertubi-tubi. Ia juga mengakui kepiawaian Joe Hart di bawah mistar gawang, sehingga gawang The Citizens tak kebobolan.

Joe Hart, cukup senang menjadi pahlawan bagi timnya saat menahan imbang 0-0 Real Madrid. Kini, Hart membidik Santiago Bernabeu untuk membawa The Citizens – julukan Manchester City, ke final Liga Champions.

“Ini bukan tentang saya, yang penting adalah hasil untuk tim. Kami mengaturnya dengan baik. Kami punya skuat brilian, kami siap getarkan Santiago Bernabeu,” ucap Hart usai laga seperti dilansir BT Sport.

Hasil imbang 0-0 ini sendiri ditanggapi santai oleh kiper berusia 29 tahun tersebut. Menurutnya, skor kacamata sudah cukup menjaga peluang The Citizens lolos ke final.

“Kaki kami sudah ada satu di final. Jika kami mencetak gol di Santiago Bernabeu, ceritanya akan berbeda. Kami tak kecewa dan tak sabar menghadapi leg kedua nanti,” kata dia.

Hal senada juga dituturkan oleh kapten Manchester City, Vincent Kompany. Meski skor imbang ini berbahaya, dia menghargai kerja keras rekan setimnya.

“Skor 0-0 berbahaya. Namun, kami menjaga clean sheet. Kami bangga dengan yang kami raih sejauh ini. Joe Hart memang bekerja keras atas hasil ini,” ujar Kompany memungkasi. (epr/ies/JPG/nur)

Respon Anda?

komentar