Pengelola Prostitusi Online Batam Gandeng Terapis Panti Pijat

1599
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Kepolisian terus menelusuri jaringan prositusi online di Batam. Selain mendapati pelanggannya dari kalangan pejabat, juga menemukan adanya kerjasama antara pengelola web prostitusi itu dengan terapis sejumlah panti pijat di Batam.

“Umumnya, PSK tersebut merupakan para terapis di beberapa panti pijat di Batam,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Selasa (26/4/2016).

Memo menjelaskan, kerjasama dengan panti pijat itu ada yang bersifat personal dengan si PSK. Pihaknya juga menelusuri kemungkinan adanya kerjasama secara bisnis to bisnis dengan pengelola panti pijat. Artinya, pengelola panmi pijat memang sengaja menyediakan PSK berkedok terapis.

Pria yang baru diangkat kadi Kasat Reskrim Polresta Barelang itu menguraikan, umumnya pelanggan yang memesan secara online diberi pilihan PSK mana yang akan mereka gunakan. Setelah sepakat, pengelola mengontak PSK yang ada di beberapa panti pijat. Kemudian mucikarinya itu mengantarkan PSK tersebut ke lokasi yang telah ditentukan. Umumnya di sebuah hotel. Pengantaran PSK ini menggunakan jasa ojek dengan sistem voucher.

“Tukang ojek ini menggunakan voucher. Voucher itu gunanya membayar ojek,” jelas Memo.

Selain pejabat dan kalangan PNS, pelanggan prostitusi online ini juga berasal dari kalangan pengusahan dan turis mancanegara. Misalnya turis asal Singapura. Wisatawan lokal pun ditengarai kerap menggunakan jasa PSK online tersebut.

Memo menambahkan, tarif para PSK online ini tergolong tinggi. Dari pengakuan PSK tersebut, tarif untuk kalangan pejabat berkisar Rp 800 ribu hingga Rp 1,2 juta untuk sekali kencan. (opi/eggi)

Baca Juga:
> 6 Pejabat Pelanggan PSK Online di Batam Akan Diperiksa
> Ada Nama Oknum Pengusaha dan Pejabat Pemprov Kepri di Daftar Pelanggan Prostitusi Online di Batam
> Polisi Tetapkan 4 Orang Tersangka Terkait Prostitusi Online di Batam
> Siap-Siap, Pelanggan PSK Online di Batam Dicari Polisi
> Polisi Bongkar Jaringan Prostitusi Online di Batam

Respon Anda?

komentar