Tasya: Belilah Produk Sesuai Kebutuhan, Bukan Keinginan

577
Pesona Indonesia
Tasya Kamila. (foto: jpnn)
Tasya Kamila. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Setelah didaulat menjadi duta konsumen nasional, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila mengajak masyarakat untuk membeli produk dalam negeri.

“Kita harus bangga jadi orang Indonesia dan menggunakan produk dalam negeri,” pesan Tasya sebagaimana dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) Selasa (26/4).

Tasya menghadiri acara peringatan Hari Konsumen Nasional yang digelar Pemprov Sumsel di salah satu hotel Kota Palembang, Senin (25/4) malam.

Dalam kesempatan itu, Tasya memberikan banyak pesan kepada masyarakat Indonesia agar lebih mengutamakan produk dalam negeri untuk berbelanja.

Selain itu, mantan penyanyi cilik itu pun berbagi tips sebelum membeli barang, yakni teliti dulu sebelum membeli, memerhatikan masa kedaluarsa sebuah produk.

Lebih dari itu perhatikan label dan manual garansi berbahasa Indonesia di kemasan produk yang akan dibeli. Selanjutnya memastikan produk sudah bertanda SNI.

“Yang paling penting lagi membeli produk sesuai kebutuhan, bukan keinginan,” tandas pelantun lagu Aku Anak Gembala tersebut. (yun/ce1/iil/JPG)

Respon Anda?

komentar