Kantongi Pengakuan Pemerintah, PPP Gelar Syukuran

279
Pesona Indonesia
Bendera PPP. Foto: Ilustrasi Dok JPNN
Bendera PPP. Foto: Ilustrasi Dok JPNN

batampos.co.id – Kepengurusan baru PPP pimpinan M Romahurmuziy alias Romi hasil muktamar di Asrama Haji Pondok Gede semakin percaya diri. Mengantongi surat keputusan pengesahan dari pemerintah membuat PPP kubu Romi tak menggubris lagi pihak Djan Faridz yang tetap merasa sebagai pengurus sah.

Hari ini (28/4), PPP kubu Romi menggelar syukuran  atas keluarnya pengakuan dari Kementerian Hukum dan HAM. Menurut wakil ketua umum PPP kubu Romi, Reni Marlinawati, pihaknya tak mau lagi membuang energi meladeni kubu Djan.

“Kita tidak usah menghabiskan energi untuk persoalan itu. Hari ini kami sudah selesai melaksanakan mukhtamar islah sesungguhnya dan kepengurusan sudah disusun dan disahkan,” kata Reni saat dikonfirmasi hari ini (28/4).

Reni menjelaskan, syukuran itu agar seluruh pengurus DPP PPP yang kini berjumlah 146 orang bisa saling berkenalan. Sebab, ada beberapa dari mereka wajah baru berasal dari kalangan profesional, bahkan purnawirawan TNI/Polri.

Anggota Komisi X DPR itu menambahkan, ke depan, seluruh jajaran PPP harus merapatkan barisan. Sebab, targetnua adalah masuk tiga besar peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019.

“Saya kira itu yang paling penting sekarang. Sementara terkait gugatan Pak Djan itu saya kira menjadi hak yang bersangkutan,” jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly telah mengeluarkan surat keputusan (SK) pengesahan atas kepengurusan PPP kubu Romi. Yakni PPP dengan Romi sebagai ketua umum dan Arsul Sani sebagai sekretaris jenderalnya.(fat/jpnn)

Respon Anda?

komentar