Luncurkan Album Baru, Raisa Gelar Konser Spesial

1020
Pesona Indonesia
Raisa Andriana. (foto: jpg)
Raisa Andriana. (foto: jpg)

batampos.co.id – Album terbaru penyanyi cantik Raisa Andriana telah resmi diluncurkan. Album ketiga bertajuk Handmade tersebut dirilis dengan cara unik.

Sebelumnya, album tersebut telah dipasarkan dalam format boxset mulai 11 April lalu. Tak cukup sampai di situ, Raisa kembali memberikan kejutan bagi YourRaisa (sebutan fans Raisa) yang telah membeli album dengan menggelar sebuah pertunjukan spesial.

Showcase peluncuran album Handmade digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Rabu (27/4) malam ini. Raisa memberikan pertunjukan spesial bagi pemesan boxset serta sekitar 500 orang YourRaisa.

“Showcase ini buat pembeli seribu boxset Raisa, dan 500 YourRaisa golden ticket. Semoga aja ini bisa dibawa tour,” kata Adry Boim dari Juni Record selaku manajer Raisa saat jumpa pers jelang showcase di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Rabu (27/4) malam.

Raisa pun merasa senang sekali akhirnya album ketiganya bisa diluncurkan. Sebab, sudah tiga tahun album Handmade ini dinantikannya.

“Senang bisa bawain materi baru di atas panggung. Bisa belajar aransemen dan memperdengarkan karya saya,” ujar Raisa.

Album Handmade berisi 11 lagu baru. Materi lagu dikerjakan sendiri oleh Raisa bersama Rayendra Sunito dan Marco Steffiano selaku produser.

Sebelumnya, kekasih Keenan Pearce itu telah merilis singel dari album Handmade, berjudul Kali Kedua. Singel tersebut hasil garapan Raisa dengan penulis novel Dewi “Dee” Lestari.

Sejauh ini cewek 25 tahun itu telah merilis dua album, yakni Raisa pada 2011 dan Heart to Heart pada 2013. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar