Lagi Main Futsal Kaca Mobil Dipecah

848
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil di tempat parkir kembali terjadi. Kali ini mobil Daihatsu Xenia BP 1587 HJ milik Febrain, warga Grenland Blok A1 No 1 Batamcentre dipecah saat sedang bermain futsal di Ikan Daun, Batamcentre.

“Lagi main futsal, tetapi tiba-tiba dapat kabar jika kaca mobil dipecahin orang,” ujar Febrain, saat membuat laporan di Mapolsek Batamkota, Rabu (27/4).

Dalam kejadian itu, kaca belakang bagian kanan mobil pecah. Tas berisi seragam sekuriti, uang dan dompet berhasil dibawa kabur pelaku.
“Itu mobil perusahaan. Yang hilang juga tas karyawan saya yang kebetulan ikut main futsal,” ujarnya memberi keterangan.

Namun begitu, lanjutnya, tas tersebut sudah ditemukan oleh seseorang yang mengaku tukang ojek di kawasan Seipanas. Ia mengaku menemukan di tepi jalan dan mengantar ke perusahaan tak lama setelah kejadian. Untuk uangnya sudah tidak ditemukan lagi.

“Uangnya gak banyak kok pak, ada ratusan ribu sama 5 Dolar Singapura,” tuturnya.

Terkait pelaku, Febrain mengaku tak mengetahui. Pasalnya di lokasi kejadian tidak disediakan kamera pengawas (CCTv).

“Saya tanya sekuriti Ikan Daun, ia mengaku melihat orang mencurigakan di dekat mobil saya. Tapi kok bisa enggak dicegatnya,” herannya.

Kepada polisi ia juga mengaku melihat ada banyak bercak darah di tas tersebut. “Mungkin tangan pelaku terluka saat pecahin kaca mobil. Barangkali bekas darah ini bisa melacak pelaku,” harapnya. (rng)

Respon Anda?

komentar