Oki Setiana Dewi, Artis Asal Batam, Diprotes Netizen

1552
Pesona Indonesia

Oki Setiana Dewibatampos.co.id – Oki Setiana Dewi, artis asal Batam lagi kesandung masalah.

Ia, yang kini lebih banyak berdakwah itu mendapat kritik pedas dari netizen.

Hal itu setelah muncul petisi penolakan tayangan Ustazah Oki Setiana Dewi di website www.change.org.

Dalam petisi dengan judul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi” ini memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan.

Sontak, postingan tersebut pun banyak meuai komentar. Misalnya yang dituliskan Anniva Afriani, “Mba oki baiknya minta maaf, solat taubat…akui kesalahan… NgeHack akun okijellydrink g menyelesaikan masalah… Anda manusia biasa yg g luput dari kesalahan…Allah lagi menegur mba oki, mba oki percayakan yg menutup aib mba oki selama ini Allah…kalau Allah tidak sayang…mba oki akan di biarkan tersesat dalam ke riya’an, kesombongannya mba oki…terima kenyataan ya…” tulisnya.

Sementara Badriyah Corleone menuliskan “Masih banyak ustadzah yang lebih berilmu, berakhlak, dan lebih sederhana plus murah hati dibanding ustadzah yg hidupnya halu dan penuh riya.” katanya.

“tahukah USTADZAH OKI ini jika melafadzkan bacaan al-Quran yg salah, baik makhroj, tajwid, mizannya itu bisa merubah arti dari isi al-Quran. tahukah dia bacaan Musykilat dan Ghorib…dan yg pasti artis tetaplah ARTIS…” timpal Muh Miez dalam komentar berikutnya.

Dalam petisi dengan judul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi” ini memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan.

Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara usai muncul petisi yang meminta tayangan yang dibawakannya disetop. Saat dikonfirmasi, dia mengaku telah mengetahui soal beredarnya petisi itu.

Namun, saat ini Oki Setiana belum mau menanggapi hal tersebut.

“Sekarang jawaban saya laa hawla wa laa quwwata illa billah,” ujar Oki Setiana Dewi kepada JawaPos.com saat dihubungi via telepon, Rabu (27/4) sore.

Oki sedang berada di Samarinda. Ia mengaku bisa menjelaskan duduk perkara yang kini menyeret namanya. Hanya saja Oki Setiana Dewi masih menunggu waktu yang tepat.

“Saya bisa menjelaskan poin yang disebutkan. Sementara itu dulu jawaban saya,” ujarnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar