Pagi Ini, Erick Thohir Berbagi Pengetahuan dengan Pengusaha Batam

928
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kadin Batam akan menggelar dialog ekonomi bersama dengan sejumlah pengusaha dan pejabat dari beberapa kementerian pagi ini di Harris Hotel, Kamis (28/4).

Erick Thohir, pengusaha sekaligus pemilik klub sepakbola dipastikan akan hadir sebagai pembicara.

“Erick Thohir dipastikan akan hadir lebih awal. Jam 08.00 WIB dan akan kembali ke Jakarta jam 11.00 WIB. Kalau pak Darmin Nasution, mungkin tidak bisa datang karena ada acara dengan presiden,” kata Jadi Rajagukguk, ketua kadin Batam.

Jadi mengatakan Erick Thohir adalah pengusaha yang sudah mendunia. Jaringannya sudah luar biasa.

“Bagaimana dia bisa menjadi pemilik Inter Milan.Ini menjadi sesuatu yang menarik. Intinya dia sudah diakui dan sudah selevel dengan pengusaha-pengusaha dunia,” katanya.

Rencananya, akan hadir juga kepala BKPM Franky Sibarani dan Perwakilan dari kementerian koordinator perekononmian.

“Kalau pak Darmin kemungkinan tidak datang, tetapi akan diwakilkan. Sementara pak Frangky, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya,” katanya.

Beberapa hari sebelumnya, Jadi mengaku sudah banyak tokoh dan pengusaha yang minta agar bisa foto bersama dengan erick Thohir. Bahkan ada yang minta langsung dengan mendatangi kantor Kadin Batam.

“Di dunia ini, pecinta bola sudah kenal dengan Erick Thohir. Intermilan adalah klub bola papan atas di Eropa. Wajar banyak warga yang ingin foto dengan beliau,”katanya.

Tetapi apakah nanti akan ada sesi foto bersama undangan, masih akan disesuaikan. Tetapi yang paling utama menurutnya, adalah ide-ide dan gagasan yang diberikan oleh Thohir. (ian)

Respon Anda?

komentar