Satu Lagi Foto Anggita Sari hanya Kenakan Kutang dan Celdam

4198
Pesona Indonesia

Foto Panas Anggita Saribatampos.co.id – Ahai netizen kembali dapat suguhan foto-foto seksi Anggita Sari di media sosial.

Dalam Foto yang diunggah di akun Instagramnya @anggitasariofficial91 itu, Anggita hanya mengenakan kutang dan celana dalam (CD) berwarna putih. Lekukan tubuh model seksi ini pun terlihat jelas.

Kolom komentar dalam foto tersebut pun menuai banyak kecaman netizen. Bahkan, ada pula yang meminta Anggita untuk segera bertobat.

Misalnya yang dituliskan akun @agungsusenoofficial “Ya Allah lang .. Tobat lang astagfirullahaladzim..” tulisnya.

“Urat malu dah putus,” sebut akun @varahchilla dalam komentar berikutnya. “spt itu ya cari rejeki?” sindir akun @fira_deaHarus.

Tidak hanya hujatan, ada pula netizen yang memuji foto Anggita tersebut. “WOww ….Very Nice & Hot Sexy dear anggi. @anggitasariofficial91,” tulis akun sholihin9591.

“Awesome git suka bgt sama pose2nyaa,” sebut akun cittaardill.

“Cantik tapi menjadi PSK. Malumaluin. emngnya udah tdk punya agama,” timpal akun fansthepeople123 dalam komentar berikutnya.

Berikut catatan yang dirangkum dari berbagai sumber soal sepak terjang Anggita

1. Sejak usia 19 tahun, Anggita sudah menekuni dunia modeling, khususnya di majalah dewasa FHM (For Him Megazine) pada 2011.

2. Namanya mulai menjadi perbincangan publik saat dirinya menklaim telah dihamili Hendri Baskoro alias Enji, anak Mantan Kapolri. Enji sendiri saat itu masih berstatus suami Ayu Ting-Ting.

3. Sekitar tahun 2014, dara kelahiran Jakarta 26 Desember 1992 iniĀ  kembali menjadi sorotan ketika berhubungan dengan raja ekstasi, Freddy Budiman. Anggita bahkan blak-blakan kerap diminta bercinta di ruangan khusus sel tahanan Freddy.

4. Tahun 2015, Anggita dikabarkan masuk jaringan prostitusi online. Sang mucikari, Robi Abbas mengungkap bahwa Anggita merupakan satu dari sekian artis dan model yang berada di bawah naungannya.

5. 5 September 2015, Anggita ditangkap polisi usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya.(mam/JPG/fab)

Respon Anda?

komentar